3 Langkah Mudah Memilih Celana Berdasarkan Bentuk Tubuh

Memilih Celana Berdasarkan Bentuk Tubuh – Bro, Kamu pernah nggak sih ngerasa ada sesuatu yang kurang tepat dengan alternatif outfit Kamu? Entah warnanya yang nggak pantas atau terbukti nggak pantas dengan tubuh Kamu, atau dapat juga mungkin potongan ukuran yang terbukti sama sekali nggak pantas dengan perawakan tubuh kamu? Ya, kenyataannya nggak segala baju akan baik untuk Kamu gunakan, sebab tak segala baju tepat untuk tubuh Kamu. Nah, hal yang sepatutnya Kamu observasi saat memilih celana yakni tingkat kecocokannya dengan wujud tubuh Kamu, bro.

3 Langkah Mudah Memilih Celana Berdasarkan Bentuk Tubuh
Sumber : Pexels

Ngomong-ngomong soal celana dan bentuk tubuh, Aku punya beberapa tips dalam memilih celana sesuai bentuk tubuh Kamu, simak penjelasannya dibawah ya!

Berikut 3 Memilih Celana Berdasarkan Bentuk Tubuh

1. Gunakan Warna yang Sesuai

  • Warna gelap
    Warna-warna gelap seperti hitam, biru tua, atau abu-abu merupakan beberapa pilihan warna gelap yang bersifat netral yang bisa menjadi pilihan yang tepat buat Kamu yang memiliki bentuk tubuh besar. Warna-warna gelap bisa membantu Kamu untuk terlihat menjadi lebih ramping.
  • Warna terang
    Warna-warna terang seperti celana jeans biru muda, putih, abu-abu muda, dan warna-warna terang lainnya adalah pilihan yang tepat buat Kamu yang memiliki kaki yang relatif ramping.
  • Colorful
    Buat Kamu yang cenderung memiliki kulit gelap, sebaiknya Kamu menghindari warna-warna terang seperti merah terang, biru terang, kuning dan warna terang lainnya. Kamu akan lebih cocok dengan warna gelap dan pilihan yang tepat buat Kamu adalah warna-warna seperti coklat, krem, atau warna sejenis lainnya.

2. Perhatikan Model Potongan Celana

  • Potongan sedikit loose buat Kamu yang memiliki kaki terlalu kurus
    Menggunakan celana yang terlalu ngetat akan membuat kaki Kamu jadi terlihat kecil, bro. Buat Kamu yang memiliki kaki yang kurus, sebaiknya Kamu memilih celana yang sedikit loose atau besar untuk memberikan kesan kaki yang lebih besar.
  • Celana lebar untuk menyembunyikan bagian yang terlalu besar
    Kalo Kamu memiliki paha atau betis yang lebar, Kamu bisa memilih celana dengan potongan yang sedikit lebar agar bisa membantu Kamu menyembunyikan bagian paha atau betis yang besar.
  • Buat Kamu yang tidak terlalu tinggi, hindari menggunakan celana pendek
    Kalo misalnya Kamu adalah orang dengan tinggi badan yang cenderung tidak terlalu tinggi, sebaiknya Kamu menghindari menggunakan celana pendek atau potongan 3/4 , bro. Kenapa? Karena hal ini bisa memberikan kesan tubuh yang lebih pendek. Sebaiknya, gunakan celana panjang dengan model skinny agar bisa memberikan Kamu efek tinggi dan terlihat lebih jenjang.
Baca Juga :  15 Gaya Rambut Pria Gemuk Biar Makin Keren

3. Ketahui Karakteristik Bahan Celana

Memahami jenis bahan dari celana yang Kamu gunakan akan sangat membantu Kamu dalam memilih celana, bro. Nggak Cuma asal pas doang, Kamu juga harus pastiin celana yang Kamu gunakan itu nyaman untuk Kamu gunakan sehari-hari. Berikut ini adalah beberapa bahan celana pria yang umum digunakan:

  • Cotton
    Bahan ini memiliki daya serap dan fleksibilitas yang baik, bro. Bahan ini adalah pilihan yang sangat tepat buat Kamu yang mudah berkeringat dan memiliki aktivitas yang dinamis.
  • Polyster blends
    Bahan ini dikenal dengan daya tahannya yang sangat baik, bro. Tapi, selain itu bahan ini juga memiliki tampilan yang baik dan nggak mudah berkerut.
  • Denim
    Bahan ini umumnya cocok untuk segala jenis bentuk tubuh. Namun, Kamu perlu memperhatikan warna dan polanya ketika memilih celana dengan bahan denim karena nggak semua warna bisa cocok sama Kamu, bro.

Nah bro, sekarang Kamu udah tahu kan cara milih celana yang sesuai dengan postur tubuh Kamu? Semoga bermanfaat ya, thanks and have a nice day!

Stay Classy With Folti Baffi
Disclaimer

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna.

Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk.

Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok
Copyright © 2019 Folti Baffi