3 Rekomendasi Model Kaos yang Wajib dimiliki Pria

3 Rekomendasi Model Kaos yang Wajib dimiliki Pria – Kaos adalah salah satu jenis pakaian yang dapat di bilang harus dimiliki sebagai seorang pria. Bagaimana tidak, pakaian ini memang paling nyaman dan yang paling simpel untuk di pakai. Selain hal itu, kamu juga dapat dapat banyak bentuk tampilan hanya dengan menambahkan jaket dan juga kemeja sebagai lapisan luar. Berbicara tentang kaos, kamu perlu tahu bahwa kaos itu banyak jenisnya. Jadi untuk kamu yang suka pakai kaos, kamu perlu memiliki beberapa jenis yang berbeda untuk menunjang gaya kamu.

3 Rekomendasi Model Kaos yang Wajib dimiliki Pria
Sumber : https://www.pexels.com/

Berikut 3 Rekomendasi Model Kaos yang Wajib dimiliki Pria

1. Kaos Garis-garis

Kaos belang merupakan kaos yang dibentuk oleh dua warna dengan motif garis horizontal. Kaos jenis ini merupakan kaos yang bisa menjadi alternatif buat Kamu yang ingin memakai kaos yang memiliki karakter unik namun tidak terlalu rame. Kaos dengan motif ini akan memberikan Kamu tampilan yang fresh dan elegan dengan motifnya yang unik dan sederhana. Kalo Kamu bosen memakai kaos-kaos polos, Kamu bisa menggunakan kaos dengan motif belang ini sebagai variasi, bro.

2. Kaos Polos

Aku sangat merekomendasikan Kamu semua untuk memiliki jenis kaos ini, bro. Kaos ini emang sederhana banget tapi bisa memberikan Kamu tampilan keren dan elegan terlebih kalo Kamu pake kaos warna putih. Aku jamin Kamu nggak akan pernah ketinggalan jaman dengan kaos model ini. Kamu bisa menggunakan kaos dengan warna hitam, putih dan abu-abu agar lebih netral.

Meskipun Kamu hanya menggunakan kaos polos dan celanaja jeans doang, Aku jamin Kamu udah bisa terlihat keren dengan setelan ini. Agar lebih keren, Aku sarankan buat Kamu untuk memilih model kaos slim fit bro supaya Kamu terkesan lebih berotot.

Baca Juga :  4 Tips Memilih Celana Pendek Pria

3. Kaos Henley

Kaos ini pada dasarnya adalah variasi dari model kaos polos yang Aku sebutin tadi, bro. Bedanya, kaos Henley memiliki tiga atau empat kancing pada bagian kerahnya. Kalo Kamu pake kaos ini, penampilan Kamu pasti akan terkesan lebih maskulin apalagi kalo bentuk dada Kamu bidang karena kaos ini akan mengekspos dada Kamu dengan pas dan tidak berlebihan.

Nggak banyak emang jenis kaos yang akan Aku rekomendasikan kali ini, karena 3 jenis kaos yang Aku sebutin tadi itu udah the best banget menurut Aku. So, Aku rasa itu aja dari Aku, semoga bermanfaat ya!

Stay Classy With Folti Baffi
Disclaimer

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna.

Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk.

Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok
Copyright © 2019 Folti Baffi

Klik Untuk Beli Folti Baffi