Ini 6 Alasan Kenapa Potong Rambut Di Barbershop Lebih Baik Untuk Loe

6 Alasan Kenapa Potong Rambut Di Barbershop – Gan, Menjadi seseorang gentleman, tidak dapat bohong jika tampilan fisik kita pun disaksikan oleh orang seputar, tidak hanya attitude yang juga bagus ya Gan. Seperti satu motor sport 1000 cc, jika hanya kualitas mesinnya yang ciamik, tetapi tidak diimbangi dengan penampilan luar yang oke, akan kurangi nilai jual serta estetika dari motor itu.

Tampilan tidak hanya outfit yang kita gunakan keseharian lho Gan. Tidak hanya baju yang menempel di tubuh, celana yang membungkus kaki, atau sepatu yang melapisi telapak kaki kita, ada satu point terpenting yang perlu tetap kita jagalah mutunya supaya meningkatkan daya tarik kita menjadi seseorang pria. Apakah itu?

Jawabannya ialah, rambut.

Yep, seperti seseorang raja, rambut kita ialah mahkota Gan. Tiada rambut yang teratur rapi sesuaikan bentuk muka kita, semua yang menempel di tubuh kita barusan tidak akan tampak prima.

Ditambah lagi di jaman urban ini Gan, tuntutan supaya rambut kita tetap terlihat stunning telah jadi keharusan serta tuntutan. Tetapi kita terkadang bingung, “ada tidak ya tempat potong rambut yang tidak asal potong serta rapi, akan tetapi mereka dapat memberi pendapat jika potongan berikut yang pas dengan kita, ditambah after service berbentuk pijat ataupun keramas yang ditanggung membuat rambut serta kulit kepala gue lebih sehat?”

Nah jawabannya udah jelas bro, BARBERSHOP!

Kenapa harus di barbershop? Gw bakal ngasih 6 alasannya Bro, kenapa Lo harus potong rambut di barbershop:

1. BARBERMAN
Ini dia tokoh pentingnya bro, perbedaan tukang cukur biasa dengan tukang cukur di barber (kita sebut barberman) adalah seorang barberman paham banget tentang jenis rambut, bentuk wajah dan juga trend rambut yang sedang berkembang. Pengetahuan itulah yang kemudian mereka kombinasikan menjadi sebuah “karya seni” berupa potongan rambut yang sangat sesuai dengan Lo.

2. THE GUN
Bukan “gun” dalam arti sebenarnya nih Bro, istilah ini berarti senjata yang digunakan oleh seorang barberman dalam menjalankan tugasnya, yang disebut “Clipper”. Perbedaan dengan salon biasa, mereka menggunakan gunting untuk mencukur rambut, namun ada beberapa hal yang sebenarnya kurang pas, rambut pria akan terasa lebih pas jika dipotong menggunakan clipper. Yang tentunya tersedia di barbershop

3. THE PLACE
Kata siapa barbershop itu cuma tempat potong rambut biasa? Ga Bro! kita bisa banyak melakukan hal lain yang tentunya berhubungan dengan men’s grooming. Saling tukar pendapat dan pikiran tentang trend apa saja yang sedang terjadi. Dari diskusi-diskusi itu, bisa aja muncul ide-ide baru untuk karir kita di masa depan. Bener ga Bro?

4. THE SERVICE
Gak semua salon menyediakan service atau layanan untuk mencukur dan merawat facial hair. Tapi di barbershop, hal ini udah jadi menu wajib yang bisa kita nikmati bro!

5. THE AMBIENCE
Suasananya? Jangan ditanya. Di barbershop, bisa dipastikan Lo mendapatkan suasana dan juga aura yang sangat manly Bro! Aroma-aroma maskulin dari bentuk interior, foto-foto atau gambar-gambar yang dipajang dan juga wangi formula perawatan rambut kita, yang dikombinasikan dengan potongan rambut yang tepat, akan membuat kita benar-benar merasakan berada di tempat yang tepat!

6. THE ITEMS
Jangan salah, selain banyak keunggulan di atas, barbershop juga menyediakan banyak item untuk mendukung “kepantasan” Lo menjadi seorang gentleman sejati. Ada pomade, beard oil, dan masih banyak lagi bro!

Kurang apa lagi? Nunggu apa lagi? Masih mikir untuk gak potong rambut di barbershop? Basi Lo Bro! Kalo Lo udah ngerasa rambut Lo ga jelas tatanannya, jenggot Lo juga udah tumbuh awur-awuran, mending Lo langsung rapiin deh di barbershop.