4 Tips Memilih Celana Pendek Pria

Memilih Celana Pendek Pria – Menggunakan celana pendek dapat memberikan kesan tampil muda dan juga santai. Akan tetapi, sebagai seorang pria dewasa, menggunakan celana pendek merupakan hal yang sedikit mengganggu karena terlihat kekanak-kanakan.

Cara Memilih Celana Pendek

Membutuhkan percayadiri yang tinggi bagi pria untuk dapat menggunakan celana pendek. Padahal ketika Kamu mencobanya, Kamu terlihat modis dan juga berbeda. Jika Kamu masih meragu, Kamu memerlukan hal-hal berikut ini.

Berikut 4 Tips Memilih Celana Pendek Pria

1. Warna Celana

Jika ingin mengenakan celana pendek, pilih warna yang tepat. Warna terbaik untuk Kamu adalah warna yang mendekati, atau sama dengan warna kulit Kamu. Hal ini dapat membantu membuat kaki Kamu terlihat lebih jenjang dan Kamu tak akan terlihat kekanak-kanakan.

Jika memang ingin mengenakan celana yang lebih berwarna, pilih warna-warna netral seperti merah atau biru, lalu kenakan atasan polos dan kacamata hitam. Outfit ini cocok sekali untuk pakaian liburan Kamu.

2. Motif Celana

Celana pendek bermotif memang terus digandrungi, akan tetapi jangan sampai Kamu salah memilih motif. Alih-alih ingin terlihat up to date dengan celana bermotif, jika Kamu salah memadupadankannya, Kamu malah menjadi bulan-bulanan ejekan.

Gunakanlah pattern dengan motif kecil atau garis lurus dan tak terlalu tebal. Usahakan, jika celana ada sudah berwarna jangan memilih motif yang terlalu ramai. Kalaupun terlanjur, gunakan atasan plain agar Kamu tetap terlihat maskulin dengan celana pendek bermotif.

Baca Juga :  Ini 5 Tips Supaya Rambut Lo Tetap Sehat, Walaupun Sering Pake Minyak Rambut

Celana pendek bermotif sangat cocok dipakai jika Kamu ingin menghabiskan waktu di pinggir pantai dan dipadupadankan dengan sandal sebagai alas kakinya.

3. Ukuran Celana

Pilih celana dengan ukuran slim fit agar kaki Kamu terlihat lebih jenjang. Jangan mengenakan celana pendek dengan cutting baggy karena gaya ini akan membuat penampilan Kamu tak menarik. Di samping itu, kemungkinan celana Kamu akan melorot

4. Aturan Memakai Atasan

Jika mengenakan celana pendek berbahan chino, maka kemeja slim fit-lah yang paling cocok sebagai atasannya. Baik polos ataupun bermotif sangat cocok dikombinasikan dengan chino pendek polos. Jika ingin mengenakan kaus sebagai atasan, Kamu bisa memakai celana pendek bermotif.

Tapi ingat bahwa kaos yang Kamu pakai harus polos. Selain itu panjang kaos jangan sampai melebihi garis pinggul Kamu, hal ini dapat membantu Kamu untuk terlihat lebih tinggi dan jenjang. Celana pendek berbahan jeans juga cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai macam jenis atasan. Baik kemeja ataupun kaos.

Nah, sekarang Kamu sudah tahukan, 4 Tips Memilih Celana Pendek Pria. Silahkan share artikel ini jika di rasa sangat bermanfaat. Thanks and Have a Nice day.

Stay Classy With Folti Baffi
Disclaimer

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna.

Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk.

Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok
Copyright © 2019 Folti Baffi